POPULAR STORIES

All New Satria F150 Motor Underbone Terbaik Di Indonesia

All New Satria F150 Motor Underbone Terbaik di Indonesia Suzuki All New Satria F150 meraih 2 penghargaan bergengsi dalam ajang Otomotif Award.

KabarOto.com - Suzuki All New Satria F150 meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Otomotif Award yang diselenggarakan Tabloid Otomotif. All New Satria F150 memperkuat posisinya sebagai Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub.

Penghargaan ini mempertahankan predikat Suzuki All New Satria F150 sebagai sepeda motor underbone terbaik di Indonesia. Setiap pemenang dari ajang penghargaan yang ke-11 ini merupakan rekomendasi pilihan produk otomotif terbaik yang hadir di Indonesia selama 2017 hingga 2018 ini.

Baca Juga: Hadir dengan 5 Warna baru, Suzuki Satria F150 Kian Memesona

All New Satria F150 membuktikan kualitas produknya sebagai yang terbaik di kelas cub/bebek dari berbagai faktor dan aspek penilaian. Didukung beragam keunggulan seperti performa mesin 150cc DOHC fuel injection yang besar dan fitur yang berlimpah.

All New Satria F150 membuktikan kualitas produknya sebagai yang terbaik di kelas cub/bebek

Dengan perolehan poin penilaian yang tinggi dan terbaik di kelas cub/bebek 150cc mengalahkan motor cub/bebek dari merk lainnya. Pencapaian ini menambah daftar panjang prestasi All New Satria F150 yang selama ini hadir menemani konsumen di Indonesia.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan, Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini.