POPULAR STORIES

All New Toyota Agya Lebih Keren Dengan Paket Aksesori Orisinal Ini

All New Toyota Agya Lebih Keren Dengan Paket Aksesori Orisinal Ini Foto : Toyota Astra.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto membeli All New Toyota Agya namun bukan tipe tertinggi yakni GR Sport, tidak perlu khawatir sebab Toyota telah menyediakan paket upgrade tampilan untuk All New Agya tipe E dan G.

Paket paling basic adalah Aero Package, di mana dalam paket penjualannya meliputi bodykit bagian depan add on sewarna bodi, dengan aksen hitam yang menyatu ke bagian cover LED di sisi bumper.

Baca Juga : Ini Daftar Harga All New Toyota Agya

Lalu bagian samping juga disematkan side skirt yang punya desain cukup unik, dengan lekukan agresif membuat kesan kekar dari mobil mungil ini. Begitu pula di belakang, terdapat add on senada depan di mana bodykit hanya ada si bagian sisi bumper, dengan sewarna bodi dan ada aksen hitam. Untuk harga, banderol satu set kit ini dibanderol sekitar Rp 3,495 jutaan.

Lalu ada paket tambahan yang menyematkan aksesori lainnya, seperti klakson premium dengan bunyi lebih elegan, serta tambahan kamera belakang. Dalam paket ini, kalian juga tetap mendapat satu set bodykit, dengan harga Rp 4,699 jutaan.

Baca Juga : Perbandingan All New Toyota Agya GR Sport Dan All Daihatsu Ayla R ADS, Beda Hampir Rp70 Jutaan

Paket paling lengkap, Sobat KabarOto tidak hanya akan mendapat bodykit, klakson premium, dan kamera mundur saja. Namun ada tambahan kamera dashcam orisinal Toyota, dengan harga Rp 6,494 jutaan.