POPULAR STORIES

All New Toyota Avanza Dan Veloz Catatkan Jumlah SPK Terbanyak Di GIIAS 2021

All New Toyota Avanza dan Veloz Catatkan Jumlah SPK Terbanyak di GIIAS 2021

KabarOto.com – All New Toyota Avanza dan Veloz menjadi salah satu produk yang paling banyak mencuri perhatian di GIIAS 2021. Bahkan, sering terlihat antrian pengunjung di booth Toyota untuk melihat dua produk tersebut.

Menurut keterangan Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa All new Avanza dan All new Veloz sangat diterima oleh pengunjung.

“Salah satu buktinya, kedua produk tersebut mencatatkan SPK terbanyak di GIIAS 2021. Jumlah ini terhitung mulai hari pertama hingga Jum’at (19/11),” ungkap Anton.

Baca Juga : Simulasi Kredit All New Toyota Avanza

Dari data yang diberikan Toyota, All New Veloz mencatatkan SPK sebanyak 701 unit. Sedangkan, All New Avanza sebanyak 600-an SPK dan berada di posisi kedua. Sementara itu, untuk Toyota Raize berada di posisi 3 dengan kurang lebih 600 SPK.

Untuk produk elektrifikasi, Anton Jimmi juga mengatakan bahwa kendaraan ramah lingkungan ini juga cukup diterima oleh konsumen.

Baca Juga : Program Toyota Di GIIAS 2021 Ditambah Diskon PPnBM, Ini Jadinya

“Perbedaan harga jadi tidak terlalu jauh, konsumen jadi bertambah. Kami sangat berharap konsumen yang menggunakan hybrid atau elektrifikasi bisa terus tumbuh,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Toyota berada di booth seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City, dengan menampilkan berbagai pilihan ever-better cars mulai dari produk-produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.