All New Toyota Land Cruiser Sudah Di Indonesia, Tak Perlu Inden!

All New Toyota Land Cruiser Sudah di Indonesia, Tak Perlu Inden! Toyota Motor Corp

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota Land Cruiser dan All New Toyota Fortuner pada hari ini (13/01). All New Land Cruiser sendiri merupakan premium SUV dari TAM yang kini diboyong dengan 2 tipe ke Tanah Air.

Adapun tipe tersebut adalah All New Land Cruiser VX-R 4x4 dan All New Land Cruiser VX-R GR-S 4x4. Keduanya mencakup perbedaan yang relatif signifikan. Seperti tipe VX-R yang sudah dilengkapi fitur power back door dengan kick sensor, auto-multi terrain select dan crawl control.

Baca Juga: Liberty Walk Garap Toyota Land Cruiser 300

Berbeda dengan tipe flagship atau tertinggi dari All New Land Cruiser yakni GR-S, beberapa fitur tersebut telah tersemat kecuali power back door dengan kick sensor.

Mobil ini dilengkapi mesin F33A-FTV di kedua tipenya, mesin berkapasitas 3.346 cc tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 300 dk dan torsi sebesar 700 Nm dari mesin V6 diesel 24 katup.

Baca Juga: New Toyota Fortuner Kian Gagah, Ini Harga Lengkapnya

Kedua mobil ini bakal meramaikan pasar SUV premium di Indonesia bersaing dengan merek dari Asia dan Eropa. "Kami meluncurkan model ini di Indonesia berdasarkan riset dan pendapat dari para konsumen, tak perlu Inden seperti di Jepang, langsung saja datang ke diler resmi TAM," ujar Fumitaka Kawashima selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor.