Liberty Walk Garap Toyota Land Cruiser 300

Liberty Walk Garap Toyota Land Cruiser 300

KabarOto.com – Nama Liberty Walk pastinya sudah sering didengar oleh para kalangan pecinta modifikasi. Produsen bodykit asal Jepang itu terkenal dengan hasil widrbody yang agresif. Mobil-mobilnya pun kebanyakan sedan atau supercar, misalnya saja Toyota Supra, 86, Nissan GT-R, Lamborghini Aventador, dan lainnya.

Namun hasil kolaborasi antara Liberty Walk dan Sphere Light menghasilkan body kit khusus SUV Toyota Land Cruiser 300.

Baca juga: Toyota Land Cruiser 300 Modellista Malah Jadi Elegan

Di bagian depan, ada lips bumper baru yang menciptakan kesan lebih sporty dengan tambahan DRL LED enam titik. Lalu grill menggunakan model jaring-jaring lebih besar, berikut aksen sewarna bodi, dan mengganti logo Toyota menjadi tulisan Liberty Walk. Kelebihan lainnya adalah penggunaan kap mesin karbon dan pastinya bobot lebih ringan dari standar.

Di sisi samping, fender semakin melebar dikeempat bagian disertai ventilasi demi mengalirkan udara yang terjebak di kolong sepatbor. Lalu bagian belakang disematkan spoiler lebih besar agar lebih dinamis, dan aksen ducktail dibawah kaca berbahan serat karbon mempercantik tampilannya.

Baca juga: Produksi Toyota Land Cruiser 300 Dihentikan Untuk Cegah Terorisme Dan 'Goreng' Harga

Ditambah add on bumper belakang dengan detil semacam diffuser, yang terintegrasi dual ouput knalpot. Walau ukuran pelek tidak disebutkan ukuran pasti, tetapi jika ingin mengejar tampilan seperti di contoh, kemungkinan bisa menggunakan pelek diatas 20 inci.

Harga diberi label 627.000 Yen atau setara Rp 94 jutaan, tidak termasuk pengiriman, bea masuk dan pemasangan. Pengiriman pertama diperkirakan akan dilakukan pada Januari 2022.