POPULAR STORIES

Toyota Land Cruiser 300 Modellista Malah Jadi Elegan

Toyota Land Cruiser 300 Modellista Malah jadi Elegan

KabarOto.com - Modellista (Toyota Customizing & Development) merilis berbagai body part khusus untuk Land Cruiser 300. Pada 2 Agustus, mereka memperkenalkan kembali beberapa aero kit dan aksesori pencahayaan. Yup, sebulan lalu Modellista juga sudah sodorkan untuk mobil ini.

Seperti biasanya, Modellista selalu memberikan kesan elegan pada setiap modifikasinya. Begitu juga diterapkan pada Land Cruiser 300. Kini tampilan gahar khas Large SUV dibuat jadi lebih elegan dan dinamis, sehingga meninggalkan kesan mobil off road-nya.

Baca juga: Toyota Land Cruiser 300 Series GR Sport, Lebih Menggemaskan

Add on body kit depan membuat kesan bumper jauh lebih elegan. Menggunakan warna senada bodi berikut beberapa aksen hitam dan silver membuat tampak lebih ceper sedikit dari aslinya. Lalu bagian fog lamp pun masih berfungsi baik.

Pada bagian samping, over fender dengan bahan plastik hitam ditutup cover warna bodi, uniknya lekukan cover tidak menutupi seluruh bagian fender, sehingga masih ada aksen hitam yang justru membuatnya terlihat sporty. Jika mau lebih keren, boleh dipasang pelek ukuran 21 inci lebar 8,5, finishing Hyper Gun Metallic, dibalut ban Toyo Proxes STIII ukuran 275/50 R21.

Pada bagian buritan, Modellista turut menyematkan spoiler dengan ukuran lebih besar, di mana desain lekukannya cukup unik karena sedikit melengkung di tengah. Lalu dipasangkan pelindung dudukan bumper belakang, agar tidak lecet apabila menaik turunkan suatu barang.

Serta tidak lupa pastinya add on body kit belakang, dengan detail cukup sporty. Masih mengusung aksen hitam seperti depan dan samping, lalu lekukan di bawah membentuk semacam diffuser, dan finishing muffler berbentuk heksagonal.

Baca juga: Produksi Toyota Land Cruiser 300 Dihentikan Untuk Cegah Terorisme Dan 'Goreng' Harga

Tidak hanya eksterior, interior pun didandani dengan menempelkan cover berbahan alumunium pada doortrim berembos ‘Modellista’. Serta lampu penerangan LED yang dipasang ke bagian pilar B juga pintu bagasi.

Soal harga, banderol untuk bagian eksterior saja sekitar Rp 65 jutaan. Belum termasuk pelek yang dihargai Rp 67 jutaan satu setnya. Sementara bagian interiornya dibanderol sekitar Rp 14 jutaan.