All New Vixion R Di Banderol Rp 29.5 Juta

All New Vixion R di Banderol Rp 29.5 Juta All New Yamaha Vixion R di banderol Rp 29,5 juta (Foto:KabarOto)

Kabaroto.com - Akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga on the road Jakarta untuk All New Vixion R, yang di banderol dikisaran harga Rp 29.500.000.

Yamaha All New Vixion dan All New Vixion R diperkenalkan di Indonesia pada ajang International Motor Show (IIMS) pada akhir April 2017 lalu, dan mendapat respon positif dari konsumen dan pecinta motor Yamaha. Minat tinggi memiliki motor sport naked bike "Live The Legend" yang merupakan tanda keberhasilan dalam berinovasi dengan motor Vixion teranyar ini, yang dibubuhkan dengan fitur dan teknologi canggih.

Dalam ajang IIMS lalu, pihak Yamaha telah mengumumkan harga All New Vixion dengan harga Rp 26.000.000,- (OTR Jakarta). Namun tidak dengan model All New Vixion R yang membuat publik penasaran dan bertanya tanya.

Yamaha baru membeberkan harga indikasi All New Vixion R pada Selasa, 23 Mei 2017, yaitu sekitar Rp 29.500.000 (on the road Jakarta), sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery.

All New Vixion hadir dengan mengemban mesin baru 150 cc LC4V yang diklaim lebih bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.

Sedangkan All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155 cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

baca juga: