All New Yamaha Aerox 155 Connected, Harganya Kok Naik?

All New Yamaha Aerox 155 Connected, Harganya Kok Naik? All New Aerox 155

KabarOto.com - Dalam masa Pandemik Covid-19, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan All New Aerox 155 Connected secara virtual.

Kehadiran salah satu keluarga Maxi Yamaha ini, menjadi jawaban atas kebutuhan para pencinta skutik bongsor dengan desain dan fitur yang kekinian. Yamaha juga mengklaim, motor ini akan membawa pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Baca Juga: Yamaha XSR155 Diklaim Laris, Ini Alasan Konsumen Membeli

Matte Black Cyan

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg saat peluncurdan melalui akun Youtube Yamaha Indonesia menuturkan, mereka terus menciptakan produk untuk memenui kebutuhan konsumen. “Kami ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series ini, untuk kesenangan berkendara,” terang Minoru, Senin (02/11/2020).

All New Aerox 155 Connected dibuat dengan konsep model baru, desain yang menarik dan fitur yang berguna untuk mendukung berkendara konsumennya. “Mesinnya juga powerfull. Kami selalu memberikan hal baru,” tegasnya.

All New Aerox Black red

Motor ini tersedia dalam dua tipe, yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. untuk All New Aerox 155 Connected / ABS. Varian ini hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected hadir dengan 4 pilihan warna, Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

Baca Juga: Servis Motor Yamaha Dapat Cash Back 30%

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual dengan harga Rp 29.000.000 dan All New Aerox 155 Connected dibanderol Rp 25.500.000 (OTR) DKI Jakarta. Yup, ada kenaikan, karena ada tambahan bisa terkoneksi ke ponsel, sama seperti All New NMax yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.