POPULAR STORIES

AlphaTauri Akan Hadir Di Formula 1 2024 Dengan Nama Tim Baru

AlphaTauri Akan Hadir di Formula 1 2024 dengan Nama Tim Baru Foto : F1.

KabarOto.com - AlphaTauri akan muncul di Formula 1 2024 menggunakan nama tim baru. eberapa hari lalu AlphaTauri membuat kita penasaran karena sosial medianya tiba-tiba menghilang, dan mereka ternyata kembali dengan nama Visa Cash App RB Formula One Team.

Saudara dari Red Bull Racing ini, bergabung ke Formula 1 pada tahun 2006, dan awalnya membalap dengan nama Toro Rosso artinya Red Bull dalam bahasa Italia. Tetapi berganti nama menjadi AlphaTauri mulai tahun 2020 untuk mempromosikan merek fesyen mereka.

Kini setelah empat tahun, tim tersebut akan diberi nama baru, menyusul pensiunnya bos tim lama, Franz Tost, yang digantikan oleh mantan Wakil Kepala tim Ferrari dan Direktur Balap, Laurent Mekies.

Baca Juga : Ini Penyebab Munculnya Percikan Api Di Bawah Mobil F1

Mulai tahun 2024 dan seterusnya, mereka akan dikenal sebagai Visa Cash App RB Formula One Team. Penampilan AlphaTauri juga cukup baik, mereka finis kedelapan dalam klasemen konstruktor tahun 2023, di depan Alfa Romeo dan Haas.

Baca Juga : Madrid Masuk Kalender Formula 1 2026

Serta untuk musim 2024, mereka akan membalap lagi dengan dua pembalap andalannya yakni Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda. Sementara pembalap cadangan Liam Lawson pun siap mengisi posisi kalau ada yang cedera.