POPULAR STORIES

Alpine A110 Dapat Program Kustomisasi Atelier Alpine

Alpine A110 Dapat Program Kustomisasi Atelier Alpine Foto : Alpine.

KabarOto.com - Alpine mengumumkan program kustomisasi Atelier Alpine untuk mobil Alpine A110. Hadir dengan tiga pilihan corak yang cukup menarik, dan menggambarkan identitasnya.

Ada tiga gaya yang diterapkan untuk program ini, di antaranya French Signature, Racing Heritage, dan US Racing 2023, dimana masing-masing punya gaya berbeda.

Untuk French Signature, menerapkan garis di bagian kap mesin hingga ke atap, berwarna biru, putih, dan merah, menunjukkan bendera Perancis asal merek itu. Serta logo Alpine besar juga diterapkan di bagian atap.

Baca Juga : Alpine A110 R Le Mans Hanya 100 Unit Di Dunia

Sementara Racing Heritage lebih tampak jelas, karena menggunakan livery garis balap yang tebal, garisnya membentang dari kap depan hingga bagasi belakang. Serta ada nomor 55, yakni tahun saat Alpine didirikan.

Terakhir ada US Racing 2023, ini adalah livery yang digunakan Alpine saat melakoni Pikes Peak tahun ini. Dengan corak biru, merah dan putih di sekujur bodi dan logo Alpine besar di sisi samping, memberikan kesan karakter yang kuat dari merek tersebut. Serta jika diperhatikan ada motif segitiga di warna biru dan merah, seolah terlihat seperti lekukan bodi.

Baca Juga : Alpine A110 S Enstone Edition Hadirkan Teknologi F1

Livery French Signature dan Racing Heritage dibanderol 1.500 Euro atau Rp 25 jutaan, lalu US Racing 2023 dibanderol 8.000 Euro atau Rp 130 jutaan. Hanya tersedia dengan pilihan warna eksterior Glacier White atau Iridescent White.