Alpine A110S Bi Ton Limitee 3 Warna Eksklusif Dan Sangat Langka

Alpine A110S Bi Ton Limitee 3 Warna Eksklusif dan Sangat Langka

KabarOto.com – Pada penghujung September, Alpine Jepang telah merilis varian eksklusif 110S dengan nuansa Bi Ton Limitee. Mobil ini hadir dengan tiga warna spesial, dan asyiknya lagi produk tersebut dibuat terbatas 24 unit saja.

A110S memiliki bodi yang kompak dengan panjang 4205 mm dan tinggi 1250 mm, sementara bobotnya pun cukup ringan yakni 1.120 kg karena penggunaan bahan baku alumunium. Mesinnya tidak bisa dianggap remeh, dengan output maksimum 292 dk pada 6.400 rpm dan torsi maksimal 320 Nm pada 2.000 rpm.

Tranmisinya sudah memakai kopling ganda atau DCT tujuh percepatan, sehingga memungkinkan akselerasi dari diam hingga 100 kpj hanya dalam 4,4 detik saja. Kecepatan maksimalnya pun dibatasi hingga 260 kpj.

Baca Juga : Alpine A110, Kendaraan Khusus Esteban Ocon Dan Fernando Alonso

Perbedaan paling utama dari Bi Ton Limitee adalah eksteriornya dibalur warna dual tone dengan tiga opsi tersedia yakni Blue Abyss Metallic/Gritner Metallic, Blanc Irize Metallic/Noir Prophone Metallic, dan Blue Alpine Metallic/Noir Prophone Metallic.

Selain itu dilengkapi pelek GT RACE 18 inci warna brilliant black, berbalut ban Michelin Pilot Sport 4, lalu ada kaliper rem merah, dan emblem tricolor Prancis di pilar C yang eksklusif.

Mengintip kabinnya, interior dibuat dominasi hitam dengan aksen doortrim sewarna bodi. Adapun jok bucket seat monocoque lansiran Sabelt. Selain itu, sistem navigasi sudah ada sebagai standar mobil ini demi memudahkan aktivitas harian.

Baca Juga : Land Rover Defender Double O Black Edition Hanya 180 Unit

Harganya 9,06 juta Yen atau Rp 1,18 miliar untuk Blue Abyss Metallic. Lalu 9,16 juta Yen atau Rp 1,19 miliar untuk warna Blanc Irize Metallic dan Blue Alpine Metallic.