POPULAR STORIES

Alpine Dan Williams Gunakan Livery Spesial Di Las Vegas

Alpine dan Williams Gunakan Livery Spesial di Las Vegas Foto : Alpine, Williams, Red Bull Racing.

KabarOto.com - Menyambut balapan di City of Light, Las Vegas. Beberapa tim akan menggunakan livery spesial. Setelah sebelumnya ada Scuderia Ferrari, kini Alpine dan Williams pun turut pamer.

Alpine A523 bakal mengenakan livery baru dengan kolaborasi Palace Kappa. Skema warna tetap dengan biru, hitam dan pink dari BWT. Namun ada semacam corak abstrak jika diperhatikan di bagian biru dan pink.

Baca Juga : Scuderia Ferrari Gunakan Livery Spesial Di Las Vegas

Tidak hanya Alpine, Williams juga ikut memeriahkan tampilan livery-nya. Detil ubahannya hanya di bagian cover mesin belakang, dan sisi sayap, menampilkan lampu-lampu di kawasan Las Vegas yang ikonik, dengan gambar tulisan Williams, serta bintang-bintang.

Kabarnya Red Bull Racing juga turut menggunakan livery baru, namun memang belum diungkap secara resmi. Indikasinya adalah profil picture di sosial media mereka telah berganti dengan garis-garis lampu horizontal atraktif, serta desain gambar beberapa waktu lalu sempat di bagikan di website resmi.

Baca Juga : Jadwal F1 Las Vegas 2023, Sajikan Balapan Malam

Balapan di Las Vegas juga bikin kita penggemar di Indonesia tenang, karena tidak perlu begadang lagi. Sebab balapan malam di sana, membuat kita bisa menyaksikannya pada siang hari jam 13.00 WIB.