POPULAR STORIES

Scuderia Ferrari Gunakan Livery Spesial Di Las Vegas

Scuderia Ferrari Gunakan Livery Spesial di Las Vegas Foto : F1.

KabarOto.com - Balapan Formula 1 selanjutnya akan mendarat di Las Vegas, Amerika Serikat. Demi menyambut balapan spesial tersebut, Scuderia Ferrari sudah bersiap dengan livery terbarunya.

Scuderia Ferrari memang jarang menampilkan livery spesial di setiap balapannya. Namun ingin tampil beda di Las Vegas, tim kuda jingkrak menerapkan tampilan jauh lebih segar dengan konsep warna lebih monoton.

Warnanya hampir identik dengan Ferrari 312B yang digunakan Mario Andretti pada tahun 1971, di mana dia meraih kemenangan perdananya di F1 di Grand Prix Afrika Selatan tahun itu.

Baca Juga : Klasemen Sementara Konstruktor F1 2023 Usai Balapan Di Sao Paolo

Warna merah tentu masih jadi warna dasar utama. Namun dikombinasi hanya dua aksen warna yakni putih dan hitam saja. Warna putih bakal menghiasi bagian sayap depan belakang, sisi samping, dan cover mesin. Lalu hitam akan hiasi bagian halo, lantai dan sayap.

Baca Juga : Klasemen Sementara Pembalap F1 2023, Fernando Alonso Dan Lando Norris Gaspol Naik Peringkat

Uniknya semua logo juga menggunakan warna putih semua, contoh biasanya warna sponsor Shell ada kuning di kerangnya. Sementara nomor balap dibuat warna hitam, dengan lingkaran putih supaya kesannya retro.

Baju balap dari Carlos Sainz dan Charles Leclerc pun diganti dengan warna senada, hanya merah dan putih, tanpa ada warna lain selain hitam untuk nomor balapnya.