POPULAR STORIES

Alpine Sport A110 Edisi Khusus Sambut F1 Miami

Alpine Sport A110 Edisi Khusus Sambut F1 Miami Alpine Sport A110 edisi "South Beach Colorway" (Foto: Alpine)

KabarOto.com - Alpine merayakan Grand Prix F1 pertamanya di Miami dengan menghadirkan paket "South Beach Colorway" di mobil Sport A110 yang dibalut dua warna eksterior khusus dibuat oleh program kustomisasi Alpine Atelier.

Dua warna khusus tersebut adalah Bleu Azur (teal) dan Rose Bruyre (pink) pada interior dan eksterior. Menurut pabrikan mobil asal Prancis, South Beach Colorway terinspirasi oleh lampu neon Ocean Drive, gedung-gedung art deco yang menghadap Miami, matahari terbenam yang penuh warna, dan panggung musik kota yang menambah semarak.

Baca juga: BWT Alpine F1 Hadirkan Dua Livery Baru

Area kabin Alpine Sport A110 edisi khusus

Pada saat yang sama mereka mewakili dua warna bersejarah untuk merek dan mirip dengan warna yang ditemukan pada livery kursi tunggal F1 Alpine.

Kedua warna tersebut dipadukan dengan satu set pelek Serac 18 inci berwarna putih dan emblem bendera biru/merah muda pada pilar C. Di dalam kabin terdapat keset lantai khusus, jahitan abu-abu muda di kursi dan konsol tengah berlapis kulit, ditambah kartu pintu sewarna bodi dengan bendera biru/merah muda yang sama dengan eksterior.

Baca juga: Alpine A110 Jadi Mobil Patroli Kepolisian Prancis

Alpine Sport A110 Bleu Azur

Meskipun Alpine hanya memperlihatkan rendering A110 di Bleu Azur dan Rose Bruyre, namun versi aslinya akan terlihat di Formula 1 Miami Grand Prix 2022 yang berlangsung antara 6 dan 8 Mei. Ini akan menjadi yang pertama kalinya. sebuah Alpine A110 menginjakkan kaki di Florida, Amerika Serikat, bersama dengan single-seaters bermerek Alpine.

Paket "South Beach Colorway" akan dimasukkan dalam katalog merek mulai musim panas 2022, dengan pemesanan melalui aplikasi Alpine mulai 3 Mei mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkait