POPULAR STORIES

BWT Alpine F1 Hadirkan Dua Livery Baru

BWT Alpine F1 Hadirkan Dua Livery Baru

KabarOto.com – Alpine menjadi tim terakhir yang merilis mobil dengan spesifikasi 2022. Musin ini debut kerja sama baru antara BWT dan Alpine, membuat namanya menjadi BWT Alpine F1 Team.

Dalam peluncuran A522 pada Senin kemarin (21/2) Alpine merilis dua livery menarik sekaligus. Tim yang identik dengan warna biru kini hadir dalam aksen warna merah jambu khas BWT.

Ada dua livery, satu berwarna full pink yang diperuntukkan bagi pembukaan musim 2022. Warna ini mengingatkan kita pada tim Force India.

Baca juga: Lima Pembalap F1 Pamer Helm Baru

Sementara livery utama tetap menggunakan warna biru sebagai dasar, dan warna pink di beberapa bagian seperti sayap depan dan belakang, samping, serta aksen di lubang intake.

Musim ini Alpine akan tetap dengan susunan pembalap Esteban Ocon dan Fernando Alonso. Prestasi tahun lalu juga cukup memuaskan, Aline menduduki urutan kelima klasemen konstruktor dengan 155 poin.

“Saya sangat senang, tentu saja, tidak hanya melihat A522 untuk pertama kalinya tetapi juga mengendarainya untuk pertama kalinya minggu ini. Itu selalu merupakan hak istimewa untuk mengendarai mobil Formula 1 baru untuk pertama kalinya, seperti yang Anda ketahui semua kerja keras yang telah berlangsung di belakang layar di kedua pabrik di Enstone dan Viry dari semua orang berbakat yang bekerja di berbagai departemen di sana. Perasaan dan tanggung jawab itu benar-benar unik dan sangat istimewa,” ujar Esteban Ocon.

Baca juga: Mercedes W13 Lahir, Livery Kembali Terapkan Warna Silver

“Senang bisa kembali dan saya telah bekerja keras untuk siap menghadapi musim baru. Penumpukan sudah lama terjadi setelah perubahan aturan tertunda karena pandemi. Mobil terlihat fantastis dengan peraturan baru dan saya suka livery baru,” kata Fernando Alonso.