POPULAR STORIES

Tampilan Baru Alpine A524, Hasil Kerjasama Dengan Seniman Kontemporer

Tampilan Baru Alpine A524, Hasil Kerjasama dengan Seniman Kontemporer Foto : F1.

KabarOto.com - Setelah sebelumnya ada Alfa Romeo, sekarang giliran Alpine yang telah memperkenalkan mobil F1 terbaru mereka yang diberi nama A524 untuk bersaing di musim 2024.

Bekerja sama dengan seniman kontemporer, Felipe Pantone, mobil ini menampilkan corak yang didominasi warna hitam dengan aksen biru muda, dan merah muda yang jadi identitas desain sebelumnya.

Baca Juga : Williams FW46 Rilis, Bawa Sponsor Baru

Sementara itu, kerja sama dengan perusahaan pengolahan air asal Austria, BWT memasuki tahun ketiga, livery Alpine akan didominasi warna merah muda di delapan dari 24 balapan musim ini, gaya warna dominasi pink pun telah jadi tradisi pada beberapa tahun terakhir.

“Ini tentu merupakan momen yang unik untuk memiliki mobil Formula 1 A524 dan Hypercar A424 serta semua pembalap di ruangan yang sama saat kedua proyek bersiap menghadapi tahun 2024 yang pasti akan menjadi tahun yang sibuk dan intens,” papar Bruno Famin, Alpine VP of Motorsports dan Team Principal Tim F1 Alpine.

Baca Juga : Sauber F1 Team C44 Hadir Dengan Identitas Warna Baru

Musim ini Alpine juga akan tetap menggunakan jasa dari Esteban Ocon dan Pierre Gasly di belakang setir, setelah tahun sebelumnya Alpine bertahan di klasemen papan tengah ranking keenam dengan 120 poin.