POPULAR STORIES

Sauber F1 Team C44 Hadir Dengan Identitas Warna Baru

Sauber F1 Team C44 Hadir Dengan Identitas Warna Baru Foto : F1.

KabarOto.com - Secara berurutan tim F1 mulai memperkenalkan livery baru untuk mobil yang digunakan berkompetisi pada musim 2024. Setelah sebelumnya Haas, dan Williams, kini ada Sauber F1 Team dengan C44-nya.

Kick Sauber memberikan penampilan yang sangat berbeda bagi C44, ketimbang tahun sebelumnya. Wajar mengingat telah perginya Alfa Romeo dengan warna identik merah. Tapi kali ini mereka menampilkan perpaduan corak hijau neon, dan hitam di acara peluncurannya di Guildhall London.

“Mobil baru yang kami luncurkan hari ini, C44, merupakan penghargaan atas kerja keras James Key dan tim teknis, serta kepada setiap orang di Hinwil, semuanya berkontribusi pada mobil yang kita lihat saat ini,” kata Perwakilan Tim, Alessandro Alunni Bravi.

Baca Juga : Haas VF-24 Sudah Rilis Begini Tampilannya

Sauber F1 Team akan mempercayakan pasangan pembalap dengan Valtteri Bottas, dan Zhou Guanyu di balik setir yang tidak berubah untuk musim ketiga berturut-turut.

Baca Juga : Lewis Hamilton Gabung Ke Ferrari, Begini Kata Carlos Sainz

Tidak sampai di sana, tim juga mengaku kalau C44 adalah mobil yang benar-benar baru, mulai dari perubahan aerodinamis, banyak perubahan mekanis, hingga suspensi baru semuanya demi bersaing lebih kompetitif musim ini.