POPULAR STORIES

Haas VF-24 Sudah Rilis Begini Tampilannya

Haas VF-24 Sudah Rilis Begini Tampilannya Foto : F1.

KabarOto.com - Haas jadi tim pertama menampilkan mobil barunya musim 2024. Mobil F1 terbaru itu diberi nama VF-24, merupakan pengembangan lebih lanjut dari model tahun sebelumnya yang bisa dibilang tidak terlalu kompetitif.

Tampilan mobil ini lebih segar, dengan perpaduan tetap menggunakan putih, hitam dan merah, membuatnya tampak sangat agresif di trek, ditambah sekarang aksen hitam dibuat lebih mendominasi, serta warna merahnya memberi kesan kontras.

Haas juga musim ini akan tetap mempercayakan kursi balap ke Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen, yang berusaha memperbaiki posisi terakhir mereka di kejuaraan konstruktor tahun 2023.

Baca Juga : Lewis Hamilton Gabung Ke Ferrari, Begini Kata Carlos Sainz

“Kami juga tahu bahwa kami memiliki sepasang pembalap hebat di belakang kemudi, pengalaman mereka akan terbukti sangat berharga seiring kami mengembangkan program kami sepanjang tahun,” ujar Bos Tim, Gene Haas.

Selain itu pernyataan unik dan pesimis diterangkan oleh Kepala tim, Ayao Komatsu yang mengakui bahwa Haas kemungkinan besar akan berada di posisi paling belakang, jika bukan yang terakhir di Bahrain karena penundaan dalam pengembangan tahun lalu.