POPULAR STORIES

Williams FW46 Rilis, Bawa Sponsor Baru

Williams FW46 Rilis, Bawa Sponsor Baru Foto : F1.

KabarOto.com - Williams menjadi tim F1 terbaru yang memamerkan penampilan mobil FW46 mereka melakoni tahun 2024, dengan peluncuran dilakukan di New York.

Konsep livery masih berdasarkan desain yang mereka gunakan pada tahun 2022 dan 2023, memiliki skema warna biru tua, hitam, dan bagian intake dengan warna bronze sesuai sponsor Duracell.

Williams juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumumkan kemitraan multi-tahun baru dengan sponsor baru yakni Komatsu, yang merupakan produsen terkemuka di bidang konstruksi, pertambangan, kehutanan, dan alat berat industri. Kedua pihak sebelumnya memiliki sejarah kemitraan yang sukses pada tahun 1980-an dan 1990-an.

Baca Juga : Haas VF-24 Sudah Rilis Begini Tampilannya

“Kami akan terus memperkuat tim baik di dalam maupun di luar lintasan melalui perbaikan infrastruktur, investasi pada sumber daya manusia, dan menarik mitra baru yang luar biasa seperti Komatsu,” ujar James Vowles selaku Kepala Tim Williams.

Baca Juga : Lewis Hamilton Gabung Ke Ferrari, Begini Kata Carlos Sainz

Selain itu, Williams masih akan membalap dengan dua pembalap andalan mereka untuk 2024 yakni Alex Albon dan Logan Sargeant. Musim lalu Williams punya musim hebat dengan finis ketujuh klasemen konstruktor dengan total 28 poin.