POPULAR STORIES

Lima Pembalap F1 Pamer Helm Baru

Lima Pembalap F1 Pamer Helm Baru

KabarOto.com – F1 musim 2022 sebentar lagi akan digelar, para tim satu persatu sudah mulai memperlihatkan mobil andalannya mereka sesuai regulasi baru.

Tidak hanya itu, para pembalap juga turut memperlihatkan desain helm baru mereka. Beberapa waktu lalu sudah ada Max Verstappen (Red Bull Racing), George Russell (Mercedes-AMG Petronas) dan Daniel Ricciardo (McLaren).

Baca juga: George Russell dan Daniel Ricciardo Pamer Helm Baru

Tidak lama setelahnya lima pembalap juga ikut merilis desain helmnya yakni Yuki Tsunoda dan Pierre Gasly (AlphaTauri), Mick Schumacher (Haas), Lewis Hamilton (Mercedes-AMG Petronas) dan Alex Albon (Williams).

Paling tidak terlihat perbedaannya adalah Lewis Hamilton, helmnya masih mirip seperti musim lalu. Dengan kombinasi warna ungu-hitam serta aksen putih.

Lalu duet AlphaTauri juga hadir dengan kemasan baru. Pierre Gasly, lebih memilih warna dominan putih, dengan aksen oranye. Serta banyak siluet namanya dan nomor 10. Sementara Yuki Tsunoda memilih warna oranye, berikut aksen putih dan biru navy khas warna AlphaTauri. Serta diperlihatkan ukiran unik di balik warna oranye-nya.

Mick Scumacher tetap menggunakan warna hijau kekuningan, namun dengan campuran hitam, dan aksen biru muda. Serta terdapat logo naga di bagian belakang dan desain tujuh bintang di atas.

Baca juga: Formula 1 Perpanjang Kontrak COTA Hingga 2026

Paling unik mungkin adalah Alex Albon, pembalap asal Thailand ini memperkuat tim Williams mulai musim 2022. Seperti kita tahu Albon merupakan jebolan dari Red Bull Racing, sementara Williams adalah salah satu bagian dari Mercedes. Sisi uniknya terdapat logo Red Bull besar di samping helmnya padahal tim tersebut merupakan rival.

Albon menggunakan warna dasar biru tua, seperti warna mobil baru Williams. Serta dihiasi aksen putih, membuatnya seperti gambaran luar angkasa, lalu garis warna bendera Thailand.