POPULAR STORIES

George Russell Dan Daniel Ricciardo Pamer Helm Baru

George Russell Dan Daniel Ricciardo Pamer Helm Baru

KabarOto.com – Pembalap baru Mercedes AMG Petronas, George Russell telah memamerkan helm barunya untuk melakoni musim 2022. Walau mobil W13 baru rilis pada 18 Februari mendatang.

Berbeda dari tahun lalu yang lebih banyak warna merah dan biru, musim ini George Russell akan menggunakan livery warna hitam dan aksen merah. Serta logo gabungan GR63 besar di sisi samping, dan beberapa logo sponsor lain seperti Monster Energy, Crowdstrike, TIBC, Police Eyewear, dan Petronas.

“Helm merah yang saya pikir sangat Michael Schumacher, dan saya benar-benar ingin menghormati itu. Saya telah memilih warna hitam, dan memiliki aksen merah di samping dengan sponsor Crowdstrike, dan detil biru yang sangat saya sukai,” ujar Russell.

Selain George Russell, ada pembalap McLaren, Daniel Ricciardo juga turut memperlihatkan helm barunya yang unik. Helm Ricciaro punya warna peach, dengan tulisan Present Momentum di bagian atasnya. Serta gambar seperti pulau hijau dikelilingi warna biru.

Baca Juga : McLaren MCL36 Hadir Sebagai Senjata Baru Musim 2022

Helm tersebut terwujud dari desain seniman Inggris, Nicolai Sclater, yang bekerja di bawah moniker Ornamental Conifer. Musim ini bakal mengendarai MCL36 yang dirilis beberap waktu lalu, serta menjadi tahun kedua bersama McLaren.