POPULAR STORIES

Alpinestar Tech-Air 5, Bisa Lebih Casual Pakai Jaket Airbag

Alpinestar Tech-Air 5, Bisa Lebih Casual Pakai Jaket Airbag Alpinestar Tech Air 5

Kabaroto.com – Alpinestars hadirkan teknologi baru di Consumer Electronic Show (CES) 2020, (7-10/1), yaitu Alpinestar Tech-Air 5. Alat ini merupakan pilihan di jajaran Alpinestars Tech-Air, yang dibagi menjadi sistem Tech-Air Race dan Tech-Air Street.

Adapun saat ini Alpinestars terdepan dalam teknologi air-bag aktif untuk pengendara dan penumpangnya. Tech-Air 5 merupakan komitmen Alpinestars agar teknologi ini bebas menjadi pilihan perlindungan airbag 'aktif' yang paling memungkinkan.

Baca juga: Berikut Ragam Penawaran Menarik Mitsubishi Selama Januari 2020



Tech-Air 5 adalah rompi ramping airbag yang dapat dikenakan di bawah jaket yang kompatibel dengan Tech-Air, atau jaket kulit dengan jarak 4 cm di sekeliling dada pengendara.

Perlindungan Tech-Air 5 fokus pada tubuh bagian atas sehingga pengendara sepeda motor tetap aman dengan secara unik menutupi bahu, dada, tulang rusuk dan punggung pengendara.



Bagian bahu sangat penting mendapat perlindungan ketika insiden sehingga penting ada Tech-Air. Diklaim secara efektif dan efisien meminimalkan risiko pengendara mengalami cedera bahu dan tulang selangka.

Layar LED menunjukkan status operasional airbag dan baterai lithium-ion yang terintegrasi dan bersertifikasi, memiliki masa pakai baterai 30 jam. Sistem ini dilengkapi dengan charger micro USB magnetik yang memungkinkan pengisian cepat, mudah dan nyaman.

Bagi yang menunggu Tech-Air 5, patut bersabar. Karena bulan Maret sudah mulai didistribusikan ke penjual resmi Alpinestar di seluruh dunia. [Bagas]