POPULAR STORIES

Berikut Ragam Penawaran Menarik Mitsubishi Selama Januari 2020

Berikut Ragam Penawaran Menarik Mitsubishi Selama Januari 2020 Xpander Ultimate

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengawali tahun 2020 dengan program dan penawaran menarik. Hal ini berkaitan dengan keuntungan serta kemudahan konsumen yang membeli unit Mitsubishi bulan Januari 2020. Berikut rincian penawarannya:

1. Mitsubishi Xpander

Bagi Sobat KabarOto yang membeli unit Xpander akan mendapat program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun. Pilihan lainnya gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Selanjutnya ada juga special trade-in promo yaitu program khusus untuk tipe Ultimate, Sport, dan Exceed.

Tidak sampai di situ, terkait aksesori Sobat KabarOto juga berhak mendapat kaca film Konica Minolta untuk melindungi kaca mobil.

Baca Juga: Hubungi Layanan 24 Hours Emergency Services, Tim Mitsubishi Segera Evakuasi Mobil Dampak Banjir

Serunya, Mitsubishi juga memberikan gratis biaya jasa servis sesuai manual book hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Selain itu, ada juga gratis paket Smart Gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun meliputi suku cadang dan oli MMGO sesuai manual book, juga chemical item seperti pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Kabar baiknya, bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, paket Smart Gold dapat di-upgrade menjadi paket Smart Diamond.

2. Xpander Cross

Kendaraan yang baru saja diluncurkan pada akhir tahun 2019 juga memiliki banyak program tahun baru. Sama seperti Mitsubishi Xpander, pembelian Xpander Cross juga memiliki program biaya bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Pembelian Xpander Cross juga mendapat gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T dan M/T, sedangkan varian A/T Premium akan medapat kaca film V-Kool.

Baca Juga: Water Repellant Berikan Efek Daun Talas Pada Bodi Dan Kaca Mitsubishi Xpander

Terkait perawatan, Sobat KabarOto yang ebrminat membeli akan mendapat gratis biaya jasa sesuai servis manual book hingga 50.000 km atau 4 tahun. Gratis biaya jasa diberikan untuk seluruh varian Xpander Cross, loh. Masih berkaitan dengan perawatan, ada pula gratis paket Smart Gold untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Paket Smart Gold meliputi servis atau perawatan suku cadang dan oli MMGO sesuai servis manual book, serta chemical item seperti brake fluid; long life coolant; engine flush; brake cleaner; pengaplikasian water repellent; dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

3. Pajero Sport

Pembelian SUV tangguh dari Mitsubishi pada Januari 2020 juga mendapat banyak keuntungan pembiayaan seperti program cicilan ringan atau bunga 0%, kemudian program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun. Pajero Sport milik Sobat KabarOto juga sudah diaplikasikan kaca film V-Kool untuk memberi kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Terkait perawatan, pembelian Pajero Sport sudah termasuk gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun meliputi suku cadang dan oli MMGO sesuai servis manual book, serta chemical item seperti diesel fuel system flush dan engine flush.

4. Eclipse Cross

Pembelian crossover terbaru Mitsubishi akan mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan gratis kaca film V-Kool.

Baca Juga: Ini Hasil Uji Tabrakan Mitsubishi Eclipse Cross

5. Outlander PHEV

Mobil listrik kini tengah digembor oleh Pemerintah karena tidak mengeluarkan emisi. Sobat KabarOto yang berminat membeli Outlander PHEV juga mendapat gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selain itu, kaca mobilnya juga sudah dilapisi lembaran film V-Kool.

Kerennya, Sobat KabarOto tak perlu pusing lagi terkait tempat mengisi daya kendaraan karena pembelian unit ini sudah termasuk standar AC home charger beserta instalasinya.

6. Outlander Sport

Pembelian Outlander Sport non listrik memiliki program cicilan ringan atau bunga rendah, serta gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun. Pembelian unit ini juga sudah termasuk gratis kaca film.

Baca Juga: Ini Penampakan Mitsubishi Outlander 2020

7. Triton 4x4

Apabila Sobat KabarOto berminat membeli Triton 4x4 di bulan Januari 2020 maka akan mendapat program penawaran khusus dari leasing tertentu. Selain itu, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

8. Triton 4x2 dan L300

Sama seperti Triton 4x4, pembelian Triton 4x2 dan L300 juga akan mendapat penawaran khusus dari leasing tertentu sesuai syarat dan ketentuan berlaku.