Ini Hasil Uji Tabrakan Mitsubishi Eclipse Cross

Ini Hasil Uji Tabrakan Mitsubishi Eclipse Cross National Highway Traffic Safety Administration

KabarOto.com - Menutup tahun 2019, Mitsubishi Eclipse Cross mendapat skor tertinggi dalam penilaian keselamatan yakni 5 bintang dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) untuk New Car Assessment Program (NCAP).

Hasil 5 bintang tersebut tentunya menjadi awal lebih percaya diri Eclipse Cross memberikan nilai lebih kepada konsumennya terutama dalam perlindungan keselamatan.

Baca juga: Mitsubishi Eclipse Cross Dijual Mulai Harga Rp470 Juta



Adapun pengujian benturan, diyakini Eclipse Cross mampu memberikan perlindungan ketika penumpang depan ditabrak samping dan empat bintang untuk sisi pengendara. Lima bintang untuk kombinasi tabrakan samping dan empat dari lima untuk test terguling.

Baca juga: Test Drive Mitsubishi Xpander Ultimate A/T - Bukti Kenyamanan LMPV 7 Penumpang

NHTSA NCAP ini sudah berlangsung selama 30 tahun menguji fitur keselamatan berbagai kendaraan terbaru yang dipasarkan di Amerika Serikat.

"Keselamatan pelanggan kami di jalan raya adalah yang paling penting bagi kami, dan menerima 5-bintang dari NHTSA menjadi pembuktian rancangan kami dalam hal kualitas dan keamanan tertinggi setiap kendaraan yang kami buat," kata Cason Grover, Director Product Panning Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA).