Altera Luncurkan Modifikasi Interior Toyota Kijang Innova Reborn, Tampil Lebih Mewah

Altera Luncurkan Modifikasi Interior Toyota Kijang Innova Reborn, Tampil Lebih Mewah Toyota Innova Altera (Foto: Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Modifikator spesialis interior lokal, Altera dari Lombardi Group meluncurkan produk terbaru mereka untuk Toyota Kijang Innova Reborn.

Toyota Kijang kini sudah memasuki generasi terbaru yaitu Innova Zenix. Tetapi, bagi para pemilik Innova Reborn tidak perlu khawatir jika mobilnya kalah mewah dengan Innova Zenix terbaru. Oleh karena itu, pihak Altera meluncurkan produk terbaru untuk Innova Reborn.

Baca juga: Video All New Toyota Kijang Innova Zenix EV, Generasi Serba Baru Dan Berlimpah Fitur

Kursi baris depan sudah dibalut kulit

“Kami memiliki visi untuk menjadikan Altera sebuah essential upgrade yang menyuguhkan line-up tertinggi pada sebuah mobil, teutama interior. Jadi, kalau versi pabrikan memiliki tipe Prestige atau Venturer untuk varian paling tertinggi. Maka, Altera bisa menjadi pilihan untuk upgrade kemewahan pada interior mobil,” ungkap Andrew Laksana selaku President Director Lombardi Auto Indonesia.

Produk anyar ini disebut sebagai Toyota Innova Altera. Mereka berharap melalui Innova Altera ini para penumpang bisa merasakan sensasi berbeda dan naik kelas secara signifikan dari segi kenyamanan dan kemewahan.

Pihak Altera fokus untuk mengurangi getaran dan suara-suara dari luar kabin dengan menambahkan sound-proofing yang disematkan pada area plafon, lantai, bodi, dan firewall. Selain itu, penambahan aksen-aksen mewah seperti panel soft touch di beberapa bagian.

Tampilan kursi baris kedua

Pada baris pertama, supir dan penumpang depan akan dimanjakan dengan kursi yang memiliki busa lebih tebal sehingga membuat perjalanan jarak dekat dan jauh menjadi lebih nyaman. Adapun, bagian setir dibalut dengan kulit Wollsdorf Nappa agar nyaman digenggam.

Baca juga: Toyota Innova Zenix Hybrid Gunakan Baterai Ni-MH, Segini Harganya Jika Rusak

Masuk baris kedua, penumpang akan dimanjakan dengan captain seat, Untuk semua kursi sudah dibalut dengan bahan kulit microfiber kelas tinggi. Lalu, terdapat layar monitor 11,6 inci berbasis Android TV (Netflix, Spotify, Youtube) dan digital TV. Adapun terdapat rear center console dengan touch screen ini untuk memudahkan pengoprasian multimedia dari mobil ini. Head unit ini tersambung ke system audio premium plus dengan subwoofer 10 inci.

Layar tv tengah 11,6 inci untuk menghibur penumpang baris kedua

Fitur penting lainnya bagi penumpang belakang yaitu terdapat wireless charging dan USB charging mengakomodir kebutuhan konsumen yang setiap hari menggunakan gadget.

Bagi Sobat KabarOto yang tertarik, pihak Altera membuka modifikasi interior untuk Toyota Kijang Innova Reborn dengan merogoh kocek sekitar Rp 88 jutaan dan untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu sekitar dua minggu.