POPULAR STORIES

Alva One XP Meluncur Di IIMS 2024, Harga Rp 38,5 Juta

Alva One XP Meluncur di IIMS 2024, Harga Rp 38,5 Juta Motor listrik Alva One XP (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Ilectra Motor Group luncurkan tipe baru Alva One XP di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, dibanderol Rp 38,5 juta (on the road Jabodetabek), tersedia dalam lima warna yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White.

“Kami terus menangkap feedback dari pengguna produk dan masyarakat luas mengenai produk-produk kami. Berdasarkan masukan-masukan tersebut serta kerja keras tim kami, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan,” ungkap Purbaja Pantja, Chief
Executive Officer Alva.

Baca Juga: Program Motor Listrik Alva Di IIMS 2024, Kolaborasi Produk Pendukung

Alva One XP klaimnya diproduksi oleh manufaktur yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Skutik ini tampil dengan striping baru yang segar, dan spektrum warna-warna yang unik serta menarik pada bagian depan sehingga makin menunjang visual pengendara saat di jalan raya.

Peluncuran Alva One XP di IIMS 2024 (Foto: KabarOto)

Ditambah dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

Dari segi performa skutik ini memiliki maksimum kecepatan hingga 90 kpj, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm dengan penggerak hub-drive yang klaimnya disempurnakan. Customer service dan roadside assistance yang klaimnya siap selama 24 jam.

Baca Juga: Alva Bakal Luncurkan Motor Listrik Baru Di IIMS 2024, Incar Konsumen Gen Z

Motor listrik ini terkoneksi dengan aplikasi My Alva, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman integrasi teknologi dan mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti, Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share Alva One XP Resmi Meluncur di IIMS 2024 dengan Banderol Rp38,5 Juta