POPULAR STORIES

Alva Bakal Luncurkan Motor Listrik Baru Di IIMS 2024, Incar Konsumen Gen Z

Alva Bakal Luncurkan Motor Listrik Baru di IIMS 2024, Incar Konsumen Gen Z Alva One motor listrik pertama yang diluncurkan tahun 2022 lalu (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Merek motor listrik Alva mempersiapkan produk barunya, akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), 15-25 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Grace Surya, Head of Marketing Alva saat konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Menurutnya, Alva mengusung tema 'sustainable lifestyle' atau gaya hidup berkelanjutan sebagai agenda utama selama IIMS 2024 berlangsung.

Baca Juga: Pengguna Alva Cervo Jengkel Motornya Enggak Bisa Digas, Padahal Baru 1.500 Km

Tema ini dipilih, untuk menjadi esensi dasar dari motor listrik baru Alva, yang mengedepankan energi hijau, teknologi berkelanjutan dan segi futuristik.

Alva Cervo menjadi produk kedua yang diluncurkan

"Agenda utama kami ada peluncuran produk baru di IIMS 2024. Dan di sepanjang tahun ini kami akan hadir dengan tema i choose sustainable lisfestyle," ungkap Grace.

Tema sustainable lifestyle dipilih sebagai poin kampanye utama, karena dianggap sangat merepresentasikan gen-Z, yang juga merupakan target konsumen utama Alva.

“Kenapa kami pilih sustainable lifestyle, karena produk terbaru ini desainnya sangat merepresentasikan desain ala gen-z yang mendukung sustainabilitas,” jelas Grace.

Baca Juga: Kronologi Masalah Sensor Suhu Alva Cervo Dikeluhkan Pelanggan

Saat ini Alva telah memiliki dua lini motor listrik dengan nama model Alva One dan Alva Cervo. Sementara itu, untuk segmen kendaraan roda dua alias motor, sebanyak 30 eksibitor akan meramaikan IIMS 2024.

Di mana, demografi merek yang mengikuti pameran terbagi rata, yakni 15 pabrikan motor listrik dan 15 pabrikan motor konvensional.

Berdasarkan data final eksibitor, nampak jika ada beberapa merek baru yang tidak hadir pada gelaran sebelumnya, seperti BMW Motorrad, Scomadi, Peugeot, dan Mid West.