POPULAR STORIES

Alvin Bahar Bawa Honda Racing Indonesia Tak Terkejar Lawan Di ISSOM 2019 Seri 5

Alvin Bahar Bawa Honda Racing Indonesia Tak Terkejar Lawan di ISSOM 2019 Seri 5 Foto: Kipli

KabarOto.com - Alvin Bahar dari Tim Honda Racing Indonesia meraih kemenangan pada seri kelima Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1600 Max yang digelar di sirkuit sentul, Bogor, Jawa Barat (13/10/2019).

Kemenangan Alvin ini merupakan yang kedua secara berturut-turut setelah pada sebelumnya ia juga meraih gelar juara di seri ISSOM Night Race pada seri sebelumnya.

Pada ajang balap yang digelar sebagai bagian dari ISSOM 2019 ini, Alvin yang mengendarai All New Honda Jazz berhasil finis terdepan dengan catatan waktu 22 menit 23 detik.

Baca Juga: Haridarma Diskualifikasi, Alvin Bahar Sikat Podium Pertama Balap ITCR ISSOM Night Race 2019

Hasil ini diperoleh setelah pada awal lomba Alvin start di Pole Position dan tidak terkejar oleh lawan-lawannya sepanjang 12 putaran perlombaan.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Alvin Bahar benar-benar mendominasi seri ini dengan mencatat waktu kualifikasi terbaik dan menjuarai lomba tanpa terkejar oleh lawan-lawannya. Kami harap Alvin dapat konsisten mempertahankan hasil baik ini hingga seri terakhir nanti.”