POPULAR STORIES

Alvin Bahar Gagal Balap, Pembalap Muda Honda Torehkan Prestasi Di ISSOM 2022

Alvin Bahar Gagal Balap, Pembalap Muda Honda Torehkan Prestasi di ISSOM 2022 HPM

KabarOto.com - Seri perdana dari kejuaraan balapan Indonesia Touring Car Race (ITCR) musim 2022, para pembalap muda Honda Racing Indonesia berhasil mendapatkan podium pada kelasnya masing-masing, Minggu (13/03) lalu.

Naufal Rafif Busro, yang turun pada ajang ITCR 1.200 Rising Star sukses menempati podium pertama, sedangkan Avila Bahar yang mengikuti ajang ITCR 1.500 Master Class menduduki podium kedua pada kejuaraan tersebut.

Baca Juga: Alvin Bahar Geber Civic Type R, Ini Para Pembalap Honda Racing Indonesia 2022

Naufal yang mengendarai Honda Brio berhasil memenangkan pertandingan dengan catatan waktu 24:09,427 detik. Sedangkan Avila Bahar yang menggunakan mobil Honda City Hatchback RS berhasil menyelesaikan pertandingan dengan catatan waktu 30:8,559 detik.

Pada hari yang sama, Alvin Bahar juga mengikuti Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 tidak dapat menyelesaikan pertandingan dikarenakan terdapat kendala teknis yang mengharuskannya masuk pit.

Baca Juga: Jadwal Balap ISSOM Dan Gymkhana Yang Diikuti Honda Racing Indonesia Tahun Ini

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan para pembalap muda HRI telah memulai seri perdana kemarin dengan sangat baik.

"Prestasi baik ditorehkan Naufal sebagai pembalap muda baru HRI serta Avila yang untuk pertama kalinya menggunakan Honda City Hatchback RS. Meski Alvin tidak dapat menyelesaikan pertandingan, tetapi kami yakin bahwa Alvin akan menorehkan hasil yang baik di seri mendatang,” yakin Billy.