POPULAR STORIES

Aman Di Lambung, Kopi Teman Kecil Jadi Opsi Kongkow Pecinta Otomotif

Aman di Lambung, Kopi Teman Kecil Jadi Opsi Kongkow Pecinta Otomotif Kopi Teman Kecil Jadi Pilihan Nongkorng Pecinta Otomotif (Foto: Kipli/ Kopi Teman Kecil)

KabarOto.com - Tak bisa dipungkiri, sekarang kedai kopi yang bertebaran bukan sekadar tempat bersantai bagi pecinta kopi saja. Namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup terutama bagi kaum milenial yang menjadikan tempat tersebut wadah beraktivitas seperti e-work ataupun sekadar berkumpul bersama kerabat.

Kopi Teman Kecil

Salah satu kedai yang menawarkan fasilitas tersebut adalah kedai Teman Kecil yang secara resmi telah membuka outlet keduanya di kawasan Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan hari Sabtu (8/2). "Kedai pertama kita ada di lokasi Ruko Pamulang Permai I, Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan," kata Asyari Ismail Wardhana pemilik kedai Kopi Teman Kecil.

Kedai Teman Kecil

"Filosofi dari teman kecil ini dimulai dari bisnis saya sendiri yang merupakan teman saya di sekolah dasar, filosofi lainnya adalah waktu nongkrong kita itu bakal lebih asyik lagi kalau diisi dengan teman-teman kita, bercanda dan ngopi bareng lah istilahnya," beber Ade, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Gandeng Mocaves, Scooter Jam Tangerang Ajak Skuteris Sunmori Dan Sarapan Bareng

Tempat Nongkrong di Tangerang

Uniknya, menurut penggeber Datsun lawas dan motor lawas itu kopinya aman di lambung karena diklaim bukan single origin dan punya coffee house blend sendiri, "kita ada persentase sendiri untuk kombinasi robusta dan arabica, karena itu kita juga dapat banyak testimoni dari pelanggan kalau kopi kita tak bikin lambung sakit," bebernya.

Pecinta Otomotif Kendaraan Retro

Soal harga, makanan dan minuman di kedai ini dibanderol seharga Rp 6 - 18 ribu. "Kita sengaja ambil market demikian agar semua kalangan bisa mampir dan menikmati hidangan kami. Biasanya teman-teman pecinta kendaraan retro mampir dan nongkrong di sini, jadi kita welcome buat teman-teman lainnya yang ingin nongkrong dengan komunitas atau temannya," tutupnya.