POPULAR STORIES

Gandeng Mocaves, Scooter Jam Tangerang Ajak Skuteris Sunmori Dan Sarapan Bareng

Gandeng Mocaves, Scooter Jam Tangerang Ajak Skuteris Sunmori dan Sarapan Bareng Foto: Kipli

KabarOto.com - Sunmori (Sunday Morning Ride) sudah jadi kultur dan menu wajib bagi para bikers untuk menghabiskan akhir pekan. Begitu juga dengan bengkel Scooter Jam Tangerang yang menggandeng komunitas Mocaves (Modern Classic Vespa) untuk melakukan kegiatan serupa sekaligus mengundang para skuteris sarapan di markasnya, Minggu (8/12/2019).

Bengkel yang berlokasi di kawasan Cipondoh, Tangerang itu memang sedang gencar-gencarnya merangkul skuteris khususnya yang berada di kawasan Tangerang untuk ikut aktif dalam kegiatannya.

"Sunmori ini sekaligus menjadi sarana kami untuk menyatukan semua komunitas dan skuteris di wilayah Tangerang, sekaligus memperkenalkan bengkel kami dan berbagai macam promo yang kami tawarkan," ujar Rifki Dwi Prabowo S selaku PIC acara.

Baca Juga: Bingung Servis Vespa? Scooter Jam Buka Outlet Ke-2 Di Tangerang

Partisipan diajak berkeliling kota Tangerang melewati tempat khas dan ikonik kota tersebut, dimulai pada pukul 8 pagi, peserta dilepas dari titik start di kawasan Gading Serpong menuju Cikokol, perumahan Modern Land, Pasar Lama hingga finis di Scooter Jam Tangerang.

Sesampainya disana, skuteris langsung disuguhkan berbagai macam hidangan untuk sarapan pagi. Kurang lebih hampir 100 peserta memadati lokasi untuk bercengkrama satu sama lain.

"Kita sudah berembuk, inginnya acara seperti ini diadakan rutin sebulan sekali sebagai penyambung tali silaturahmi komunitas dan skuteris khususnya yang berada di wilayah Tangerang," tutupnya.

Wah, keren bro!