Bingung Servis Vespa? Scooter Jam Buka Outlet Ke-2 Di Tangerang

Bingung Servis Vespa? Scooter Jam Buka Outlet ke-2 di Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - Peminat skuter tersohor asal Italia yakni Vespa, kian menjamur di Indonesia, variannya pun beragam mulai dari klasik sampai modern. Nah, kabar baiknya, Scooter Jam yang merupakan bengkel khusus untuk mengoprek Vespa sobat KabarOto kini membuka outlet ke-2 di Kawasan Tangerang.

Didit dan Ferdly selaku pemilik Scooter Jam mengamini hal tersebut dengan melakukan soft opening bengkel yang berlokasi di Jl KH Hasyim Ashari no.40 Cipondoh, Tangerang, pada tanggal 4 Mei lalu. "Kita melihat di kawasan Tangerang Kota sendiri belum ada bengkel umum yang menangani Vespa, target kami adalah konsumen yang berdomisili di sekitarnya seperti Cikupa, Kutabumi, Legok dan lainnya," ujar Didit.

Meskipun menangani servis umum, namun cabang dari Scooter Jam Joglo, Jakarta Barat ini juga punya beberapa paket dan penawaran menarik. "Kami punya paket Datang Bulan dimulai dari Rp 250 - 335 ribuan (service CVT, injector cleaner, oli gardan + mesin), lalu paket Gaspol yang cocok untuk penggila touring yang dibanderol Rp 500 ribu, lalu paket lompat-lompat (variator + flywheel) yang dibanderol Rp 500 ribuan," bebernya.

Baca Juga: Nih Cara Bikin Vespa Lawas & Modern Kencang !

Bengkel dengan konsep kekinian tersebut, menggandeng beberapa tenant seperti coffee shop, sate taichan, ketan susu dan rencananya bakal ada fasilitas cuci motor dan accoustic day. "Kita memang sengaja bikin yang membuat customer enggak berasa nongkrong di bengkel, jadi kita buat suasana senyaman mungkin," imbuh Ferdly.

Scooter Jam juga menangani overhaul atau turun mesin, "kita patok jasanya mulai dari Rp 700 ribuan sudah termasuk oli, jasa setel klep, dan lainnya. Oh iya, kita juga menerima pengerjaan Vespa klasik atau 2-tak. Nah, khusus Promo opening bengkel, untuk jasa, ban, spare part, dan lainnya kita kasih diskon 15%," kata pemukim kawasan Tangerang itu. Wah, bisa diserbu skuteris Tangerang nih! Selamat, bro.