POPULAR STORIES

Amaron Hadirkan Diskon 40 Persen Selama GIIAS 2022

Amaron Hadirkan Diskon 40 Persen Selama GIIAS 2022 Booth Amaron di GIIAS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen accu asal India, Amaron hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan diskon produk hingga 40 persen.

Kali ini, Amaron Indonesia hadir di GIIAS dengan membawa semua line-up produknya. Termasuk untuk motor/mobil hingga kendaraan berat.

Baca juga: Mothers Indonesia Kasih Diskon Sampai 15 Persen Untuk Produk Perawatan Mobil

Accu sendiri biasanya memiliki jangka waktu pemakaian 1-1.5 tahun. Bagi Sobat KabarOto yang sedang mencari accu untuk kendarannya dengan kualitas cukup baik, pihak Amaron memberikan diskon hingga 40 persen selama ajang GIIAS 2022.

“Selama GIIAS ini, kami memberikan potongan harga hampir 40 persen untuk hampir semua produk kami. Kami juga menghadirkan berbagai pilihan produk untuk mobil, motor hingga kendaraan berat. Jadi, untuk memudahkan konsumen memilih dan konsultasi di booth kami,” ungkap Eric selaku Sales Amaron Indonesia.

Baca juga: Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk New Suzuki Baleno Dan Yamaha Fazzio

Selain diskon hingga 40 persen, Amaron juga memberikan program pembayaran DP Rp 100 ribu dan nantinya mendapatkan voucher yang berlaku hingga Agustus 2023.

“Program baru kami yaitu pembeli dapat melakukan uang muka minimal Rp 100 ribu untuk tanda jadi pembelian. Nantinya akan diberikan voucher untuk pengambilan produk. Voucher ini berlaku hingga Agustus 2023. Jadi, untuk pembeli harus menukarkan voucher tersebut saat pengambilan produk di pit stop kami di daerah BSD dan Kelapa Gading,” tutup Eric.

Accu Amaron untuk motor