POPULAR STORIES

Mothers Indonesia Kasih Diskon Sampai 15 Persen Untuk Produk Perawatan Mobil

Mothers Indonesia Kasih Diskon Sampai 15 Persen untuk Produk Perawatan Mobil Mothers kasih diskon sampai 15 persen di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Jika ingin ingin mencari produk perawatan mobil di GIIAS 2022, bisa menengok area aftermarket yang ada di hall 8, ICE BSD, Tangerang. Booth bernama Mothers Indonesia, bisa menjadi tujuan anda mencari produk perawatan mobil.

Produk perawatan eksterior dan interior mobil asal Amerika Serikat ini, membawa sejumlah produk, untuk pemilik mobil dan car enthusiast. Mothers Indonesia menawarkan beragam perawatan pencuci mobil maupun motor.

Baca juga: Chemical Guys, Produk Perawatan Bodi Mobil Hadir Di GIIAS 2022

Untuk interior, terdapat Mothers Odor Eliminator dan Refreshner, Mothers Leather Cleaner, Mothers Protectant, Mothers Carpet & Upholstery, Mothers Leather Cream dan Mothers Leather Foaming Wash.

Mothers Care (Foto: KabarOto)

Eksterior tersedia Mothers Triple Action Foam Wash, California Gold War Water Spot Remover for Glass dan Back to Black. Selain itu, perawatan ban ada California Gold Carwash, California Gold dan sebagainya.

“Mothers Indonesia hadir di GIIAS 2022 untuk memperkenalkan seluruh produk," ujar Sing Tani selaku Manager Produk Mothers Indonesia, di booth GIIAS 2022.

Baca Juga: Tidak Usah Takut, AHT Garage Terima Perawatan Mobil Yang Umum

Jika tertarik, wajib simak harganya. Banderol Mothers mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu. Selama GIIAS 2022, menyediakan penawaran menarik ada diskon 10% sampai 15%. Dari sekian banyak produk yang terlaris adalah water sport remover, harganya Rp 230 ribu.

"Honda Prospect Motor (HPM) menggunakan ini untuk mobil baru yang mau dijual," pungkas Sing Tani.