Tidak Usah Takut, AHT Garage Terima Perawatan Mobil Yang Umum

Tidak Usah Takut, AHT Garage Terima Perawatan Mobil yang Umum AHT Garage

KabarOto.com – Bisanya para pemilik mobil jatuh mental duluan saat melihat bengkel dengan berbagai mobil sport atau balap di dalamnya. Padahal, ternyata bengkel tersebut menerima juga perawatan mobil yang umum.

Contohnya AHT Garage, atau kepanjangannya After Hour Tuning. Bengkel di kawasan BSD, Tangerang Selatan ini memang terkenal sebagai bengkel balap. Jika datang kesini mungkin akan takut duluan saat melihat mobil-mobil disini.

Bagaimana tidak? Ketika tim KabarOto masuk, sudah disambut dengan Toyota 86 bermesin LS, lalu ada Honda Estilo, ada juga Nissan Silvia.

Baca juga: Fakir 'Ngegas', AHT Garage Dan Drifter Nasional Geber Bareng Di BSD

Pikiran pertama pastinya ini bukan bengkel biasa yang menerima mobil standar. Tapi ternyata salah, Yuda Regisama Anggoro selaku Owner AHT Garage, menegaskan bahwa di bengkel ini juga menerima pekerjaan mobil-mobil umum kok Sob!

“Kita sebenarnya bisa semua, seperti ganti oli, tune up, atau sekadar colok OBD gitu kita bisa. Tapi memang tempat kita sedikit tidak terlihat dari luar. Kadang kita juga bisa orang langsung datang kalau ada tempatnya kita kerjakan, bahkan di kita bawa oli sendiri atau spare part sendiri bisa kok,” ujar Yuda.

Disini juga tidak sedikit mobil harian yang non modifikasi datang untuk servis, dan harganya pun cukup terjangkau loh. “Disini kita per jam Rp 175 ribu, misalnya ganti oli jasanya itu satu jam ya Rp 175 ribu, lalu seperti tune up itu sekitar Rp 500 ribuan,” jelas pria ramah itu.

Baca juga: Asyik Nih, Sekarang Di Kawasan BSD Tangerang Selatan Bisa Dyno Test

Paket tune up-nya yang dikerjakan pun lengkap, “Kalau untuk tune up itu biasa kita karbon clean, lalu busi distel ulang lagi, throttle body dan filter dibersihkan, termasuk juga stel klep kalau mobilnya bisa distel,” paparnya.

Sama halnya dengan membangun mobil disini, ada mobil yang dibangun hampir mencapai angka Rp 1 miliar. Namun dijelaskan oleh Yuda, yang mahal itu komponennya bukan jasanya.

“Misalnya pasang turbo, ada turbo harga Rp 10 juta, ada Rp 50 juta. Nah ongkos pasangnya kan sama saja, bukan dari harga turbo-nya,” jelasnya.