Fakir 'Ngegas', AHT Garage Dan Drifter Nasional Geber Bareng Di BSD

Fakir 'Ngegas', AHT Garage dan Drifter Nasional Geber Bareng di BSD RizkyHidayat/ Kipli

KabarOto.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas terhenti. Di ranah otomotif, kegiatan peluncuran kendaraan baru, motorsport dan lainnya juga ikut terhambat. Namun sekumpulan pegiat balap drifting nampaknya haus akan balap.

Mereka menggelar eksebisi dan latihan bersama di kawasan Edutown, BSD, Tangerang hari Kamis (15/10). Setidaknya ada beberapa mobil yang siap digeber pada hari itu, diantaranya Nissan Silvia S15 milik drifter Adwitya Emannuel Amandio, BMW E46 dan BMW E36.

Tak hanya itu pasukan AHT Garage yang bermarkas di Lengkong Gudang Timur, BSD, Tangerang Selatan juga menurunkan setidaknya 4 mobil, diantaranya Nissan Cefiro dengan sang pilot M Lutfhi Aziz, hadir juga Toyota 86, Nissan Silvia S13 dan Mazda RX-8 yang ketiganya sudah menggunakan mesin LS V8.

Baca Juga: AHT Garage, Dari Bengkel Mobil Balap Sampai Drone Racing

Regi Fiandisa selaku salah satu pentolan AHT Garage yang berpartisipasi dengan RX-8 miliknya mengaku sudah 5 tahun tak menginjak trek drifting. "Baru turun lagi sekalian tes mobil ini," ujarnya.

Ia bilang, acara ini terbilang relatif dadakan dan awalnya hanya untuk mengetes beberapa mobil hasil karya AHT Garage yang baru jadi, "Iya, kan maksimal 6 mobil ya untuk eksebisi ini, tapi ya mungkin sudah terlalu lama enggak ada event, makanya pada kontak terus ikutan, makin seru," tutup pria berkacamata itu.

Wah, jadi angin segar bagi para fakir 'ngegas' ya!