POPULAR STORIES

Chemical Guys, Produk Perawatan Bodi Mobil Hadir Di GIIAS 2022

Chemical Guys, Produk Perawatan Bodi Mobil Hadir di GIIAS 2022 Berbagai jenis produk perawatan bodi mobil Chemical Guys (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Semakin banyaknya pengguna kendaraan bermotor di Indonesia, membuat berbagai brand perawatan mobil menjual produk-produk terbaiknya. Salah satu di antaranya adalah Chemical Guys.

Nama ini merupakan brand lifestyle autocare terkemuka asal Southern California, Amerika Serikat. Mereka terus memperluas jangkauan globalnya melalui melalui distrtibutor tunggal PT Mega Auto Prima.

Baca juga: Selain Nano Ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor Dan Cat Dan Bodi Repair

GIIAS bagi mereka menjadi event yang tepat bagi mereka untuk memperkenalkan kepada para pengunjung pameran. Chemical Guys tak hanya menghadirkan poles bodi moobil berbahan berkualitas, tapi juga didukung aroma agar terlihat kinclong dan menarik.

Beberapa aroma tersebut di antaranya butter, bubble gum, shampoo, coffee, citrus, banana dan cherry. Meski wangi, namun tidak mengesampingkan fungsi masing-masing produk.

Desain packagingnya juga eye catching ala anak muda, itu dibuat untuk menyasar konsumen muda. Lucia Asri, Brand Activation Specialist Chemical Guys Indonesia di booth hall 9 – B7, ICE BSD Tangerang mengatakan, produk ini hadir untuk mengajak pecinta otomotif merasakan detailing yang menyenangkan.

Baca juga: Malas Detailing Dan Coating? Bisa Dijemput Atau Dikerjakan Dirumah Kok, Ini Daftar Harganya

"Detailing itu harusnya menyenangkan, dan benar-benar menikmati apa yang kita lakukan," ujar Lucia Asri, Kamis kemarin (11/08). Beberapa produk yang ditawarkan, di antaranya shampo mobil, cairan untuk merawat bodi berbahan wax, perawatan jok kulit, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi Anda yang mencari produk perawatan cat mobil mungkin booth ini bisa menjadi referensi. Selain hadirkan produk berkualitas, Chemical Guys juga memberikan promo menarik.