POPULAR STORIES

Amazing, 150.000 Orang Sudah Berkunjung Ke Booth MG Indonesia Di GIIAS 2022

Amazing, 150.000 Orang Sudah Berkunjung ke Booth MG Indonesia di GIIAS 2022 Perkenalan MG ZS EV di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - GIIAS 2022 dimanfaatkan oleh MG Indonesia untuk lebih memperkenakan mobil-mobil mereka kepada pengunjung pameran. Booth mereka selalu penuh disesaki masyarakat yang kepo terhadap produk ini.

Tercatat 150.000 orang sudah mengunjungi booth selama pameran. Ini suatu pencapaian yang luar biasa, karena MG Indonesia bisa dikatakan sebagai brand baru di kancah otomotif Tanah Air.

Bahkan, MG Indonesia mengklaim, selama pameran berlangsung, sudah 1.000 orang yang melakukan test drive New MG ZS, MG HS i-SMART, MG 5 GT, dan MG ZS EV. Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, saat ini tenaga penjual tak perlu waktu lamauntuk menjelaskan seputar MG.

Baca juga: MG Indonesia Bawa Xtender Di GIIAS 2022, Berikut Spesifikasinya

"Dulu waktu awal-awal sales menjelaskan 15 menit untuk perkenalkan apa itu MG, setelah itu ke fitur. Sekarang langsung ke fitur tanpa menjelaskan MG lagi," terang Arif, di kawasan The Breze, BSD Tangerang, Kamis kemarin (18/08).

Peluncuran MG Extender di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

Pada GIIAS tahun ini, MG memberikan perhatian khusus pada dua dari empat pilar Brit Dynamic, yaitu desain dan teknologi terdepan. Dengan kehadiran model SUV, sedan, serta EV dan bahkan double cabin di portofolio MG di Indonesia, maka penerimaan MG akan semakin positif.

Pilar selanjutnya MG 5 GT dan MG ZS EV, sukses menjadi magnet terkuat dan mendominasi area test drive, mereka penasaran dengan sensasi Brit Dynamic yang ditawarkan Morris Garages.

Sementara itu, di lapangan, MG 5 GT mulai menunjukkan taringnya menjadi kontender kuat mengeser pesaingnya di segmen sedan, sehingga menjadikannya model paling menjanjikan dalam mendongkrak pamor MG di tengah masyarakat penggemar otomotif Indonesia.

SUV berbobot medium, MG HS pun belum berhenti memikat penggemar mobil dengan keunggulan teknologi MG i-SMARTnya yang canggih. “Bahkan mayoritas calon pembeli MG HS di GIIAS ini jauh lebih memilih versi tertinggi, yaitu Magnify," terang Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia menambahkan.

MG Ev hadir di booth GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

Konsumen menurutnya, ingin mendapatkan teknologi paling canggih pada mobil MG ini. Hasil mereka di GIIAS 2022, membuat MG semakin optimis pamornya akan semakin naik. Apalagi akan diluncurkan kembali model baru di akhir tahun 2022 ini.

“Akan ada produk baru yang siap menggemparkan MG Lovers di Indonesia,” papar Rendi. Produk tersebut akan menampilkan keunggulan, di antaranya Brit Dynamic, dengan desain modern dan dan teknologi terdepan.

Baca juga: MG ZS EV Tampil Di GIIAS 2022, Jadi Perhatian Pengunjung

Apa yang dihadirkan oleh MG terbingkai dalam tema pameran yaitu EVolution Forward. Mereka terus memperluas jaringan, konsumen dan calon konsumen MG pun akan dimudahkan dalam mengakses layanan pembelian mobil MG, perawatan, hingga pasokan suku cadang.

Tak hanya jualan, MG juga memberikan pengalaman memuaskan, melalui program garansi, ketersediaan stok suku cadang yang memadai di seluruh pusat servis MG, sampai mekanik berkompeten.

Selama pameran, MG memberikan beragam program, setiap pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT calon pelanggan MG bisa memanfaatkan program Freedom Deal. Meliputi angsuran selama 7 tahun, bunga 0%, dan on-site approval.

Seluruh pembelian mobil MG juga dilengkapi garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.