POPULAR STORIES

Ambil Konsep Carpool, Komunitas TYCI Gelar #Serubarengyaris Akhir Tahun

Ambil Konsep Carpool, Komunitas TYCI Gelar #Serubarengyaris Akhir Tahun TYCI

KabarOto.com - TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) akhirnya melaksanakan kegiatan terakhir bertajuk #serubarengyaris di penghujung tahun pada 30 November 2019 bertema Carpool Bareng Yaris.

Acara yang berlangsung di Beer Hall, SCBD di bilangan Jakarta Selatan ini dihadiri oleh 12 member TYCI dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor. Dalam keseruan kali ini, TYCI juga berbaur dengan pengunjung lainnya.

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI ikut serta meramaikan event Carpool seru bareng yaris dalam menyambut acara DWP di bulan Desember 2019 yang akan datang.

Baca Juga: Rayakan Halloween, TYCI Gelar Acara Seru Bareng Yaris

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami ingin sekali eksis di acara-acara happening di ibukota. Menjelang acara DWP, kita ingin memberi apresiasi buat member buat dapatkan tiket DWP secara cuma-cuma dengan cara lomba karaoke di yaris kesayangan.” Ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

“Acara #serubarengyaris tentunya sebisa mungkin akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya mengikuti perkembangan zaman lah supaya makin seru dan bervariasi kegiatannya,” tambah Irwan di kegiatan #serubarengyaris ke-5 ini.

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, pihaknya mengklaim selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).