POPULAR STORIES

Rayakan Halloween, TYCI Gelar Acara Seru Bareng Yaris

Rayakan Halloween, TYCI Gelar Acara Seru Bareng Yaris TYCI

KabarOto.com - Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali menggelar kegiatan unik bertajuk #serubarengyaris yang bertema Halloween, Kamis (31/10/2019) malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ini merupakan edisi ke-4 agenda seru bareng Yaris yang digagas oleh TYCI. Kegiatan ini diramaikan oleh member TYCI dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor. Dalam keseruan kali ini, TYCI juga berbaur dengan pengunjung lainnya. Ikut merayakan Halloween, para member TYCI juga tampil dengan kostum serta dandanan yang serba menyeramkan.

"Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami pengen banget eksis di acara-acara happening di ibukota. Kebetulan event Halloween yang seru bertepatan dengan acara #serubarengyaris kami," ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Pihaknya menambahkan, kegiatan #serubarengyaris garapan TYCI akan terus berlanjut hingga akhir tahun. lebih lanjut, acara #serubarengyaris sebisa mungkin akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan.

Baca Juga: TYCI Gandeng Anak Yatim Ke Museum Layang-layang

"Karena menurut kami sebagai komunitas otomotif sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya mengikuti perkembangan zaman supaya makin seru dan bervariasi kegiatannya," lanjut Irwan.

TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota seluruh Indonesia dengan 3000 anggota.

Klub Yaris yang resmi dibawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). Keren!