AMG Performance Center Resmi Dibuka Di Jakarta Selatan

AMG Performance Center Resmi Dibuka di Jakarta Selatan AMG Performance Center Mercindo Autorama

KabarOto.com - Diler resmi Mercedes-Benz, AMG Performance Center Mercindo Autorama resmi dibuka di Jakarta Selatan pada 29 April lalu. Tepatnya diler ini berlokasi di Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. Penampakan diler ini sangat mewah dan eksklusif seperti aura produknya.

AMG Performance Center menawarkan layanan yang lebih personal bagi para konsumennya. Mereka juga berkomitmen terhadap kualitas layanan pelanggan kelas satu pada setiap tahapan. Layanan merupakan salah satu elemen kunci dari "Driving Performance" yang dijanjikan AMG.

Nah, AMG sendiri merupakan kendaraan berperforma tinggi di jajaran produk Mercedes-Benz. Selain itu AMG Performance Center sudah tersebar di seluruh dunia loh, tepatnya sebanyak 540 diler tersebar di 47 negara.

Di dalam diler ini terdapat sebuah badge mesin AMG berukuran besar yang terpampang nyata mengingatkan pengunjung akan filosofi perusahaan, yaitu One Man One Engine. Maksudnya, perakitan mesin dengan performa tinggi AMG hanya oleh satu insinyur.

Baca juga: Penampakan Suzuki Jimny Sedang Diangkut Truk Gendong

Di dalam showroom-nya yang ekslusif dan unik, AMG Performance Center dari Mercindo Autorama ini mampu menampilkan empat kendaraan Mercedes-AMG, bahkan bisa juga memajang hingga 8 kendaraan loh.

"Tahun lalu, Mercedes-AMG meraih kesuksesan untuk Mercedes-Benz di Indonesia. Kunci keberhasilan lebih lanjut dari kesuksesan Mercedes-AMG adalah layanan pelanggan yang sangat intensif. Dengan peresmian AMG Performance Center yang baru, para pelanggan dan penggemar dapat lebih menyelami berbagai produk Mercedes-AMG," kata Roelof Lamberts selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Target pelatihan bagi Sales AMG dan Service Expert telah melalui mitra pembiayaan yang seragam, sehingga dapat memastikan layanan kelas satu di setiap tahapan dalam seluruh hubungan dengan pelanggan.

Jalur "hotline" ke pusat AMG di Affalterbach, Jerman, juga menjamin bahwa standar layanan yang tinggi yang diharapkan oleh pelanggan AMG dapat dipenuhi. Misalnya seperti setiap AMG Performance Center dapat melakukan kontak langsung dengan para ahli AMG, jika mereka memiliki pertanyaan tentang produk atau kemungkinan konfigurasi khusus.