POPULAR STORIES

Penampakan Suzuki Jimny Sedang Diangkut Truk Gendong

Penampakan Suzuki Jimny Sedang Diangkut Truk Gendong Foto: Lulut & Istimewa

KabarOto.com - Menjadi kendaraan yang paling diburu, ternyata tidak membuat pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk buru-buru menghadirkan Suzuki Jimny ke Tanah Air.

"Saat ini Jimny memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Banyak pengguna menikmati kinerja mesin yang luar biasa dan desain fungsional unik, baik di dalam maupun di luar jalan," ujar Toshihiro Suzuki, Presiden Direktur Suzuki Motor Corporation.

Baca juga: Suzuki Jimny Diganjar Penghargaan World Urban Car 2019 Di New York

Beberapa jam yang lalu, KabarOto mendapatkan foto yang beredar di media sosial perihal penampakan Suzuki Jimny. Pada foto tersebut memperlihatkan mobil Suzuki Jimny yang tengah diangkut truk dari kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Sepertinya mobil-mobil Jimny tersebut akan diantar menuju diler Suzuki.

"Saya sedang di tol menuju Subang, pas kebetulan lihat Suzuki Jimny itu di atas truk. Menariknya, unit yang dikirim terdiri dari berbagai warna dan yang pasti, ada emblem AllGrip Pro yang menandakan itu adalah varian 4WD," ujar Lulut Ayatulloh, sobat KabarOto yang memotret langsung dari mobilnya.

Tanda tanya besar pun langsung menyeruak, apakah artinya Suzuki Jimny segera dipasarkan di Indonesia? Sebab PT SIS belum pernah memastikan kapan launching resminya, walau sudah diisyaratkan kalau SUV legenda ini bakal hadir.

Baca juga: Suzuki Jimny Terbaru Ikut Mejeng Di IIMS 2019

Well, apapun rencana yang tengah disiapkan oleh PT SIS bisa jadi merupakan langkah strategis untuk Suzuki Jimny. Selama pameran sudah banyak yang menanyakan banderol harga dari mobil tersebut. Kini tinggal PT SIS menentukan harga yang tepat, agar kehadiran mobil ini tidak mengecewakan para pecinta Jimny di Tanah Air.

Baca juga: Mengupas Fitur Baru Yang Tersedia Di Suzuki New Carry Pick Up