POPULAR STORIES

Anak-Anak Boleh Datang Ke IIMS Hybrid, Ini Syaratnya

Anak-Anak Boleh Datang ke IIMS Hybrid, Ini Syaratnya Suasana IIMS Hybrid 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid menyisakan empat hari dalam penyelenggaraannya. Pameran otomotif yang menyajikan mobil dan motor baru ini bukan hanya bisa dikunjungi oleh penggemar otomotif saja, tapi juga anak-anak.

Menurut Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF mengatakan jika pengunjung yang ingin mengajak anaknya ke pameran diperkenankan selama mengikuti protokol kesehatan. Tidak hanya orang dewasa saja, anak kecil juga diperbolehkan mengunjungi pameran dengan beberapa syarat.

Baca Juga : Ini Daftar Mobil Test Drive Di IIMS Hybrid 2022

Mobil test drive di IIMS Hybrid

"Anak usia di bawah 12 tahun wajib didampingi orang tua. Dan, untuk anak usia 6-12 tahun wajib menunjukkan bukti vaksin minimal dosis pertama,” jelas Rudi.

IIMS Hybrid yang digelar hingga 10 April mendatang masih menerapkan peraturan protokol kesehatan, untuk melindungi seluruh pengunjung.

Baca Juga : Siap Dirakit Lokal, Kapan Mobil Listrik DFSK Seres SF5 Dijual?

Booth APM menjalankan protokol ketat

Anjuran tersebut didasarkan dari lampiran protokol kesehatan pelaksanaan pameran yang dikeluarkan oleh ketua Harian Satuan Tugas penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta No 328/-1.772.1 tanggal 11 Maret 2022.

Syarat lainnya yaitu anak juga harus menunjukan bukti telah membeli tiket. Di mana, tiket sendiri dapat di pesan lewat platform Tokopedia dan situs resmi Dyandra. Sebagai informasi, tiket dibanderol seharga Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 70.000 untuk weekend.