POPULAR STORIES

Anak Elang Dukung Penuh Event Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018

Anak Elang Dukung Penuh Event Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018

Kabaroto.com - Dalam menyelenggarakan Harley Davidson - Drag Race Championship 2017-2018 , Speedlovers Indonesia akan didukung penuh oleh Partner penyelenggara yaitu Anak Elang Harley-Davidson òf Jakarta yang merupakan authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson òf Jakarta mengatakan, Sebagai dealer Harley Davidson di Indonesia, pihaknya sangat mendukung acara ini, karena menurutnya kegiatan ini sangat positif bagi pecinta Motor besar, khususnya Harley-Davidson.

Baca Juga:

"Acara ini tentunya menarik, apalagi dengan antusiasme masyarakat terhadap dunia otomotif. Apalagi di Indonesia mungkin sangat jarang mendengar tentang drag race, walaupun di negara asalnya di Amerika Serikat, Harley-Davidson terkenal di dunia drag race. Salah satunya dengan tipe Street Rod, yang tipe terbarunya telah hadir di Indonesia. Selain memberi sisi lain yang menarik dari dunia HarleyDavidson, di dalamnya kami juga akan memperkenalkan para builder atau ahli modifikasi Indonesia yang turut berpartisipasi dalam acara ini,” jelasnya.