POPULAR STORIES

Anak Elang Hadirkan Jajaran Harley Davidson Di GIIAS 2017

Anak Elang Hadirkan Jajaran Harley Davidson di GIIAS 2017

Kabaroto.com - Anak Elang harley Davidson membawa jajaran kendaraannya di GIIAS 2017. Sepuluh motor yang diapajang di booth Anak Elang, diantaranya Forty Eight, 2017 Fxsb Breakout, 2017 Xl 1200cx Roadster, Cvo Limited, Road Glise special, Softail Slims, Road King Special, Street Rod, Street 500, Ion 883.

Selain menghadirkan jajaran motor, Anak Elang Harley Davidson juga membawa appareal jaket, kaos, serta perlengkapan riding seperti helm, sarung tangan pernak-pernik Harley Davidson serta asesoris.n Di boothnya, Anak Elang juga menggelar games yang melibatkan pengunjung dengan hadiah menarik.

Baca Juga:



Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menjanjikan pengalaman kepemilikan Harley-Davidson yang otentik dengan komitmen diler akan berperan sebagai rumah bagi para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dari seluruh wilayah Jakarta dan penjuru Indonesia untuk berkumpul dan bertukar pikiran tentang Harley-Davidson setiap waktu.

Nah bagi brader and sista pencinta motor besar asal negeri paman Sam tak ada sakahnya untuk datangi booth Anak Elang harley Davidson GIIAS 2017.