Anak Elang Hadirkan Showroom, Purna Jual Sampai Rumah Bagi Biker's

Anak Elang Hadirkan Showroom, Purna Jual Sampai Rumah Bagi Biker's Suasana Showroom Anak Elang Harley Davidson of Jakarta

Ratusan pengguna dan penggemar Harley Davidson yang tergabung dalam komunitas dari jakarta, Bali, Solo, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung dan kota lain di Indonesia memadati peresmian pembukaan diler resmi Anak Elang Harley Davidson of Indonesia. Mereka nampak senang dengan kehadiran Anak Elang Harley Davidson ini, karena kebutuhan mereka untuk perawatan dan pembelian sepeda motor Harley davidson bisa terpenuhi.

Sahat Manalu, dealer Proncipal Anak Elang Harley Davidson of Jakarta mengetahui betul kekuatan dan kebutuhan komunitas Harley Davidson yang ada di Indonesia. Selain meresmikan Showroom, untuk meningkatkan pengalaman berkendara, Anak Elang berusaha memberikan pelayanan yang komprehensif bagi seluruh Harley Davidson Enthusiast di Indonesia.Anak Elang Hadirkan Showroom, Purna Jual Sampai Rumah Bagi Biker's.

Pelayanan After Sales Service di Anak Elang Harley Davidson of Jakarta. (foto: Bimo)

Layanan service dari Authorized Harley Davidson terbaru ini memiliki 8 bays full equipped dan seluruh kegiatan tersebut dapat dilihat langsung melalui jendela kaca dari ruang showroom. Sehingga pelanggan dapat melihat motornya saat sedang di service. Sebelum resmi dibuka, layanan ini telah sibuk melayani customer dari Jabodetabek sejak akhir tahun lalu. dan lebih dari 300 motor Harley Davidson telah mendapatkan pelayanan.

Anak Elang melayani penjemputan untuk service motor diwilayah Jabodetabek. Selain itu untuk perawatan dan service diler ini juga bisa menampung hingga 300 motor dalam satu bulan untuk semua jenis Harley Davidson. Diler ini juga melayani service untuk motor-motor Harley Davidson diatas tahun 1990an. karena mekanin untuk motor tahun tersebut ada di diler ini.