Anak Perusahaan Renault Bikin Mobil Listrik Perkotaan

Anak Perusahaan Renault Bikin Mobil Listrik Perkotaan

KabarOto.com – Mobilize yang merupakan unit bisnis baru Groupe Renault memperkenalkan Mobilize EZ-1 prototype yang dirancang khsusus untuk mobilitas perkotaan.

Mobilize menawarkan layanan mobilitas yang fleksibel untuk orang dan barang. Disesuaikan dengan ekspektasi pelanggan, perusahaan, dan kota yang terus berkembang.

Baca Juga : Toyota Yaris Cross Mendarat Di Singapura, Harga Sultan!

Clotilde Delbos, CEO, Mobilize Brand mengatakan, “Mobilize akan menawarkan beragam layanan inovatif di bidang mobilitas, energi, dan data. Dengan berbagai mitra, tujuan kami adalah memaksimalkan penggunaan mobil dengan perjalanan mobilitas yang sederhana, lebih berkelanjutan dan dapat diakses untuk orang dan barang, sekaligus mengurangi dampak lingkungan.”

Mobilize EZ-1 merupakan kendaraan listrik yang kompak berkapasitas 2 orang. Kendaraan ini hanya berukuran panjang 2,3 meter dan memiliki tapak minimal. Pintu kaca dari atas ke bawah memberi pengguna Prototipe EZ-1 pemandangan tanpa hambatan ke lanskap perkotaan di sekitarnya.

Baca Juga : Terlambat Laporkan "Recall", Toyota Didenda Rp2,5 Triliun

Mobilize EZ-1 Prototype dilengkapi sistem pertukaran baterai yang inovatif. Alternatif untuk infrastruktur pengisian tradisional ini berarti kendaraan dapat digunakan tanpa henti.
Mobilisasi Prototipe EZ-1 dibuat sesuai dengan prinsip ekonomi melingkar. Dibuat dengan 50% bahan daur ulang, 95% dapat didaur ulang di akhir siklus masa pakainya berkat Flins Re-Factory.

Berita Terkait

Berita Terkait