POPULAR STORIES

Land Rover Indonesia Pamer Defender 130 Outbound

Land Rover Indonesia Pamer Defender 130 Outbound Land Rover Defender 130 Outbound (Foto: Land Rover Indonesia)

KabarOto.com - Land Rover Indonesia, meresmikan pop-up store “Defender Gallery” di Pondok Indah Mall 1, Ground Floor, Jakarta Selatan. Hingga bulan Agustus 2024, pop-up store ini menjadi 'rumah' bagi model kendaraan terbaru, Land Rover Defender 130 Outbound.

“Defender Gallery merupakan komitmen jangka panjang untuk menghadirkan pengalaman unik bagi para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya para penggemar Land Rover Defender." ujar Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Baca Juga: Test Drive All New Land Rover Defender 110 - Mobil Offroad Nyaman Untuk Harian

Pihaknya mengundang pelanggan dan masyarakat umum untuk datang ke "Defender Gallery” di Pondok Indah Mall 1, untuk merasakan langsung dan mengetahui informasi seputar Land Rover Indonesia serta Defender 130 Outbound terbaru.

Pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman berkendara yang diusung oleh Land Rover Indonesia, lewat Defender 130 Outbound di Defender Gallery yang didesain dengan nuansa bergaya Land Rover Defender.

Defender 130 Outbound hadir dengan mesin 3.000 cc, punya torsi 550 Nm. Mobil tersebut ditunjang opsi-opsi kelengkapan bagi pecinta adventure, dengan kapasitas ruang bagasi sebesar 1.329 liter.

Baca Juga: Tertarik Beli Mesin Land Rover Defender, Ada Asap Putih Pikir-Pikir Lagi

Defender 130 Outbound tersedia dalam warna Carpathian Grey, dilengkapi finishing Shadow Atlas Matt, memberi kesan desain halus untuk bumper dan gril, serta ventilasi dengan finishing Antrasit, melahirkan warna full dark, yang menimbulkan kesan unik dan gagah secara keseluruhan.

"Harapan kami, adanya Defender Gallery ini, kami dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pecinta otomotif dan penggemar Land Rover di Indonesia,” tutup Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.