POPULAR STORIES

Andrea Dovizioso Percaya Diri Hadapi GP Ceko

Andrea Dovizioso Percaya Diri Hadapi GP Ceko Sumber Foto : Ducati

KabarOto.com ­– Pembalap andalan tim Ducati yaitu Andrea Dovizioso, baru-baru ini mengaku tampil percaya diri menghadapi MotoGP Ceko di Sirkuit Brno pekan mendatang.

Hal ini dikarenakan Dovizioso dan motornya Desmosedici GP memiliki rekor manis dalam dua tahun terakhir. Menurutnya Desmosedici GP memiliki karakter kekuatan pada akselerasi yang cocok dengan Sirkuit Brno.

Baca Juga : MotoGP Argentina, Malaysia Dan Thailand 2020 Resmi Dibatalkan

“Brno adalah sirkuit yang memungkinkan kita punya keuntungan dari kekuatan Desmosedici GP. Tapi ini tidak akan cukup, kita harus memulainya dengan bagus sejak latihan bebas pada Jumat,” ungkap Andrea Dovizioso melalui pernyataan resmi.

Jika melihat motornya sendiri, Desmosedici GP saat menjajal Sirkuit Brno tidak dapat dianggap remeh. Karena pada musim 2018 lalu, Ducati mampu membuat kedua pembalapnya naik podium.

Selain itu, membuat Dovizioso menjadi pembalap tercepat dalam 21 putaran dengan waktu total 41 menit 7.728 detik.

“Di Jerez kami bekerja dengan baik, meningkat hari demi hari dan sekarang kita harus mengkonsolidasikan apa yang telah kita pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya. Balapan juga tidak sepanas seperti GP Jerez dan Andalusia, dan saya pikir itu juga menjadi salah satu faktor (positif-red). Saya memiliki harapan yang tinggi dari GP Ceko mendatang,” tutup Andrea Dovizioso.