Aneh, Bumper Lexus LS400 Ini Dihiasi Sofa Dan Sarung Tinju

Aneh, Bumper Lexus LS400 ini Dihiasi Sofa dan Sarung Tinju Lexus LS400 (Carscoops)

KabarOto.com - Entah apa yang dipikirkan oleh pemilik sedan Lexus LS 400 lawas ini yang memodifikasi mobil yang terlihat tanpa arah dan tujuan. Bagaimana tidak, terlihat seluruh mobil ini dibalut dengan lapisan kulit sintetis yang biasa kita temui pada bagian interior, namun justru menyelimuti seluruh bodi bagian luar.

Mengutip dari laman Carscoops, penggunaan kulit sintetis pada sedan lawas ini terlihat mulai dari sisi depan, samping, atap hingga pada bagian belakang.

Baca juga: Miss Universe dan Puteri Indonesia Sambangi Konsumen Lexus di Tanah Air

Bagian paling menarik perhatian dan terkesan aneh pada mobil ini, pada bagian belakang terdapat sayap ekstra-lebar. Lebih anehnya lagi, pada bumper belakang diubahnya layaknya sebuah sofa yang menutupi permukaan seluruh bagian bumper belakang.

Mungkin saja tujuan si pemilik mobil ingin mobilnya tetap aman dari serudukan mobil maupun motor dari sisi belakang. Selain itu, bagian lain yang cukup menarik pandangan mata, pada bagian sudut bumper belakang Lexus LS ini dipasangkan sarung tinju.

Nampaknya biar anti-diseruduk mobil atau motor dari belakang ya sob. Dan satu lagi yang unik, di masing-masing sudut bumper belakang terdapat sarung tinju.

Wah.. ada-ada saja sob ulahnya!